hai, bosen nih ngulas tentang ke galau-an mulu, mau ngulas tentang pertemuan pertama sampai akhir nih :D
Aku lupa bulan itu bulan apa, tapi disitu aku lagi ikut test seleksi masuk SMA favorite di wilayah sukabumi, hari itu hari pertama seleksi dan jam pertama itu pelajaran matematika, jujur aja sih aku kurang paham sama matematika, disitu aku lagi nanya ke temen yang namanya desi soalnya dia pintar dalam perlajaran tersebut.
ruangan tes ku sebelahan dengan lapangan sekolah, pas aku lirik ke lapangan, oh God!! pria itu ganteng banget #cie #tsah #lebay haha sorry sorry, ya menurutku sih ganteng muehehe. yap ;lanjut!
jadi gini, flashback dulu ya, aku punya temen ya namanya silmi dia punya mantan yang aku bilang ganteng itu cie elah firda :3 haha sebelumnya aku pernah liat album foto itu cowo, dia pake tas sama kaya pas tes, ya mungkin tas bisa sama tapi aseli itu mirip sama yang di foto. aku sih udah feeling itu mantan temanku yap! ternyata benar, sepulang tes aku langsung bilang ke silmi gini :
aku : " mi, tadi gue liat yang namanya ***u itu pas tes"
silmi : " iya? kaya gimana ? "
aku : " aseli ganteng mi, nyesel lu udah mutusin "
silmi : " iya masa, ikut sms coba vir"
aku : *ngasihin hp*
nah dia kan ngesms si itu cowo ya, ya kalau beres ngesms pasti ada recently used ( nomer terakhir pakai).
pas aku udah pulang itu cowo baru ngebales itu sms yaudah jadi aku lanjut deh smsan sama dia =D
nah hari kedua aku ketemu lagi sama dia, dia gatau aku sih =D
pokoknya singkat cerita pengumuman penerimaan siswa baru itu di umumkan lewat website, sumpah deg-degan aku sih emang engga minat sekolah disitu itu cuma ikutin kata orangtua, pas aku liat
Nama : FIRDA MEGA ANDANI
No perserta : xxxxxxxx
DITERIMA
seneng banget disitu langsung peluk papa, haha pengen nangis iya seneng iya. terima kasih ya Allah usahku tidak sia-sia.
aku disitu langsung sms dia dan nanya di terima ga? dia jawab allhamdulillah keterima, dalem hati " yes, yes, yes bisa liat tiap hari =D " #apasih
setelah itu ada pengumuman buat psikotest ke sekolah, aku pergi dengan semangat #cieelah abis itu ada temen aku seruangan sama dia, selesai psikotest dia bilang gini " aku seruangan sama cowo, ganteng haha alisnya tebel " dalem hati wah kayanya itu dia deh -_- aku cuma bisa bales senyum. terus selesai test psikotest kita keluar bareng-bareng dan temen aku bilang " nah itu vir " aku bilang " tuh kan bener dia " temen ku nanya " kenapa" aku : gapapa hehe :D *mukabego*
sampai saat itu dia gak tau aku yang mana, tapi pas MASA ORIENTASI SISWA dia tau aku yang mana karna di panggil satu-satu sumpah malu :3 pas pulang dari sekolah dia ngesms aku " aku sekarangtau kamu yang mana haha "
disitu aku langsung engga pd, tapi yaudahlah :D singkat cerita aku jadi lebih sering smsan sama dia, dia juga pernah marah karna temen dia sering ngedeketin aku mulu haha lucu ya :p
awal mos aku kesiangan dan di hukum -_- dia juga ternyata kesiangan tambah malu jadinya :3
pas mos dia sering nanya tebakan dari osis ya kalau aku tau aku kasih tau tapi kalau engga ya engga, tpi dia pelit sendiri giliran aku nanya dia ga jawab -_-
oh ya, kelasku masuk competitive class / X2 , kalau dia apa ya aku lupa -_- yang jelas dia X6 haha cocok ya, dia ulangtahun tanggal 6 dan aku tanggal 2 :p oh ya lagi, kelas mos ku kebagian jadi super hero, kalau kelas dia coboy :D
tau ga? haha dia pake kemeja merah sumpah ganteng aaaaaaaaaa aku suka ♥
aku langsung bilang ke dia kalau tadi pas pake kemeja dia ganteng wuuuuuu (♥.♥)
oh ya aku inget dia tuh bikin simbol gitu nama aku haha seneng #alaybangetsihgue -_-
terakhir mos itu hiking, ternyata dia cowonya sendiri, kan pas hiking ada adengan extreme ya :3 aku kira sih dia anaknya manja gitu, tapi emang iya kayanya manja haha piss :p ngasih gift ke kaka kelas aku ngasih 3 gift :D pas ngasih gift temen dia ngedeketin aku dan pas dia marah gitu haha.
selesai mos, hari senin udah pake seragam putih abu dong B-)
haha aku sama temen-temen dengan bangganya pake seragam putih abu #alay
ya pokoknya selama sekolah itu jadi sering smsan, nah pas tanggal 22072011 #cihuy haha
disitu hari jum'at dimana kelasku kebagian olahraga, dia nungguin aku dan tiba-tiba #jengjeng haha cie nyatain perasaannya :3 sebelumnya sih emang pernah nyatain di sms tapi aku bilang langsung dong ngomongnya dia jawab " oke " dalem hati wiih wkwk
kata-katanya sebutin jangan nih? jangan yah nanti gue jadi alay haha =D
nah, kebetulan tanggal 31july tuh bulan puasa, karna libur kan kangen gitu ya :3 jadi ketemu deh :D mikir lama tuh main kemana dapet deh jawbannya ke sukabumi hihi :p aku sih engga puasa karna lagi halangan, abis itu aku main basket sama dia dan aku menang :p dia payah yah =D
singkat cerita aku di beliin boneka sama dia =D haha seneng iya tapi malu iya, dia bilang " jadikan kalau kita putus ada kenang-kenangan dari aku" dalem hati mikir "yah udah ngomongin putus aja" -_-
ya di terima deh tuh boneka haha, tanggal 6 agustusdia ulangtahun dari jauh hari aku udah nanya ketemen ngasih apa kalau buat cowo ya aku coba beli jam tangan ya harganya emangnya mahal tapi usahku itu yang sulit :3 aku juga ga bisa bungkus kado sampai akhirnya aku berangkat deh nyari itu kado dan bungkus di rumah. nah pas hari H nya, aku minta di anterin pulang sama dia, tapi pengen jalan kaki dari sekolah sampe dago. haha bulan puasa panas pula :p sukurin aku kerjain :p aku ga berani ngasih kado langsung jadi aku titipin ke ranu, ranu itu sodaraku, ranu sekelas sama dia. singkat cerita,
beres lebaran kalau engga salah dia main kerumah aku :D haha dia turunya kelewatan :p
aku ajak muter deh dia bodomate :p aku kenalin ke mama, ya untungnya mama engga ngomel malah mama bilang suka :D soalnya anaknya sopan sama pendiem katanya mama juga ganteng #uhuk
nah pas bulan puasa aku sering buka puasa bersama dia, aku ajak dia ke bogor dan gak dapet tempat #tetot :3 seiring berjalannya waktu jadi sering deh ke bogor :D film kungfu panda 3D itu..... haha bekesan :3
nah, setelah masuk sekolah aku sering berdua, istirahat berdua pulang berdua ya pokoknya berdua, sampe-sampe bayar spp berdua, dia malah lewat tengah dimana kelas 12 ipa ips disitu, semua pada bilang " cie " ya tuhan malu sekali :3
setiap pulang sekolah ya pasti makan dulu di dago ya walau ga setiap hari tapi sering, pernah sih di karang tengah namanya mie batok suer itu tempat aneh aku juga bilang ke dia
aku : kamu sih malah kesini
dia : atuh biarin kan nyobain
aku : -_-
setiap pulang sekolah pasti di anterin sampe cibadak kadang aku minta anterin sampe rumah =D kadang mau kadang engga :p
sering terjadi konflik aku sama dia, tapi aku seneng :D
pas ulangtahun sekolah aku jaga stand dan pakai kebaya + make up dia bilang aku cantik tapi suer aku engga pd pake pakaian seperti itu di tambah make up yang membuat aku risih.
aku foto bareng deh :p
singkat cerita, 3bulan perjalanan kisah cintaku #alay berakhir di awal bulan november :D terjadi konflik yang sangat hebat ya meski belum "putus" tapi komunikasi sulit di dapat, sampai akhirnya kita berpisah dan kembali lagi di bulan desember dan kemudian pisah lagi, dan kami di pertemukan di bulan oktober tanggal 7 2012 kami menjalin kasih kembali, walau banyak perbedaan yang sering muncul sekarang tp aku masih tetap senang bisa bertemu lagi, memang tidak seperti dulu tapi ah sudahlah :) terimakasih selama ini telah bersabar atas keegoisanku.
Ik hou van je voor wat het is :*
terimakasih boneka beruang pertamaku, dan boneka babi keduaku ♥
oh ya, laki-laki itu bernama dwndr ☺